Fani4's Blog

Hobi Traveling

Posted on: Oktober 24, 2010

Traveling atau jalan-jalan ke suatu daerah adalah kesenangan saya.Dimana saya merasa bebas dari kesibukan yang ada.Disana saya dapat mempelajari budaya suatu daerah,perilaku-perilaku masyarakat disana.

Daerah Bali,daerah yang mungkin tidak asing lagi kita dengar,kota pariwisata di indonesia. Disana kita merasa memasuki suatu daerah yang indah,agamis,dan ramah penduduknya. Berbagai tempat disana,seperti pantai sanur,Danau bedugul,kuta bali,dan lain-lain sangat indah.  penduduk yang ramah membuat saya merasa beda dengan kota lain,walaupun sebagian besar mereka beragama hindu.Pengalaman yang menarik buat saya,waktu itu saya di sebuah toko souvenir di suatu daerah bali,saya seorang muslim ingin menunaikan kewajiban,yaitu sholat,karena di sana kebanyakan orang hindu,saya pun bingung tak ada tempat,tapi pemilik tempat souvenir tersebut menawarkan ruangannya yang dibelakang untuk salat,alhamdulilah mereka sangat menghormati perbedaan agama yang ada.

Tinggalkan Balasan

